Halaman

Jumat, 10 Januari 2014

Nyunyu dot Com situs anti Galau

Nyunyu
Hi Sahabat blog semuanya yang berbahagia, bagaimana kabar kalian sekarang? Admin harap kalian semua pada sehat dan tidak kekurangan sesuatu apapun. Baiklah pada kesempatan dalam kesempitan ini saya  ingin sedikit berbagi sesuatu untuk kalian semuanya. Apa itu? Iya makanya simak terus tulisan ini hingga selesai dan jangan pindah ke channel lainnya terlebih lagi nih buat kamu semua yang saat ini usianya antara 13 sampe 16 tahun atau yang sering orang-orang bilang masa-masa remaja dimana kamu mulai mengenal dan merasakan yang namanya cinta monyet he..he..he..


Oke biar tidak terlalu jauh ngelantur dan melenceng dari topik yang ingin kita bahas hari ini, langsung aja deh kalau kamu memang seorang yang masih remaja dan mengalami masalah-masalah yang sering dialami oleh orang-orang seusiamu, sekarang nggak usah khawatir lagi deh kamu karena ada website yang secara khusus mendalami dan membahas serta mengupas tuntas hingga ke akar-akarnya dari segala macam masalah yang dialami kamu para remaja sekalian. Wah berarti website ini mantap banget dong? Yup emang bener banget daripada remaja yang masih suka goyang (maksudnya belum punya pegangan yang kuat serta rentan godaan) kayak kamu sering OL tapi keluyuran ke situs-situs nggak jelas yang bisa menggoda iman kamu (pikirkan sendiri apa itu ya) mending kesini aja kamu semua.

Woi... dari tadi kok katanya mau ngebahas sebuah situs bagus, tapi kok masih muter-muter aja introductionnya kagak kelar-kelar nih. Itu website apaan?!! Ok deh nich website nya www.Nyunyu.comyang merupakan website gaulnya anak muda tempat mendapatkan segala macam obat anti galau serta berkumpulnya anak-anak muda seusiamu untuk membentuk sebuah komunitas yang membangun bukannya menghancurkan. Hmm... kayaknya pembahasan kita ini tambah menarik deh... Ok lanjut... Website Nyunyu.com ini akan membantu kamu para anak muda sekalian apabila ada masalah yang kamu temui sehari-hari dalam kehidupan nyata dan kamu rasa sulit untuk menyelesaikannya serta dirasa itu cukup mengganggu konsentrasi kamu dalam menjalankan aktifitas (Belajar misalnya). Sementara mungkin kamu tidak menemukan orang yang bisa membantu kamu mengatasi masalah tersebut, maka nggak usah sungkan datang aja dan kunjungi website Nyunyu ini.

Fitur dan Kelebihan Nyunyu apa aja sih?

Sebenarnya sih udah dijelaskan sebagian diatas yang menjadi kelebihan dari website Nyunyu.com ini tapi mungkin sobat-sobat sekalian ingin yang lebih detail lagi ya nggak apa-apa asalkan tulisan ini dibaca sampe selesai. Berikut ini menu-menu yang jadi andalan Nyunyu sebagai website gaul dan anti galau buat anak muda: 
  • MainArticle
  • Di bagian ini isinya membahas tema-tema seputar masa kini ya apalagi kalau bukan tentang sisi-sisi kehidupan kalian contohnya: cinta, sekolah, dan juga mengenai persahabatan, isinya kreatif, kocak, dan seru banget deh. Segala informasi maupun tips-tips mengenai anak muda tersedia semuanya disini.
  • PemadamKelaparan
  • Ini isinya adalah review mengenai lokasi tempat nongkrong yang murah, asyik dan nyaman serta dilengkapi foto-fotonya juga berserta menu-menu yang pastinya akan mengundang selera kalian semua. Dan tentu saja sesuai dengan isi dompet anak muda tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.
  • NgumpulNgumpul
  • Jika kalian jadi member dari Nyunyu dan punya komunitas atau club, maka disini tempat kalian kalau pingin show off. Yang penting komunitasnya positif maka bisa kalian bikin disini.
  • PojokGalau
  • Nah ini merupakan kolom khusus buat kalian yang sedang ada masalah entah itu dengan teman, di sekolah, ataupun di keluarga kalian, jangan malu untuk mengungkapkannya disini karena kalian akan dibimbing dan diberi pencerahan oleh Bang Solushit dan Tante Mer bagaimana tips yang bagus untuk menyelesaikan masalah kamu semua
  • AibTemen
  • Ha ha... Nih dia nih tempat kalian yang suka usil and ngejahilin teman kalian kirimin aja foto-foto aib nya teman kamu kesini tapi kalau teman kamu marah, ya kamu tanggung jawab sendiri ya,... Nyunyu nggak mau kan cuma ngeshare aja.
  • MasihSingle
  • Ini tempat disediakan khusus buat para jomblowan dan jomblowati atau yang udah punya gebetan tapi masih ngerasa jomblo atau yang udah punya gebetan tapi pengen nyari gebetan lagi uppsss... Disini kamu bisa pajang profil kamu siapa tau ada yang cocok tinggal janjian deh mau ketemu dimana hehe..he..

Sekilas Tentang Nyunyu.com

Gimana sih sejarah awal mula situs Nyunyu.com ini dan siapa aja sih orang yang ada dibelakangnya? Pasti semua kepingin tau dong? Nah Nyunyu itu dibentuk tahun 2012 yang lalu oleh selebtweet ternama yaitu Arief Muhammad pemilik akun twitter @Poconggg yang followernya hingga artikel ini ditulis mencapai 2.429.809 pengikut wow.... Selebritis beneran aja susah-susah mau punya followe sebanyak itu. Apalagi saya mungkin harus nunggu 50 tahun kali ya itupun harus jadi Presiden dulu baru bisa.
Bersambung besok lagi ya nulisnya........ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar